UHIVE

Dengan traksi mendapatkan di jaringan sosial Ponsel diperkirakan akan melampaui lebih dari 6,2 miliar pengguna dalam tahun ini. Dikombinasikan dengan prosesor mobile maju dan yang paling penting, populasi yang semakin meningkat aktif di dunia, itu tidak sulit untuk melihat bahwa kita memiliki potensi tumbuh. UHIVE diatur untuk menantang status quo dengan mengatakan pertumbuhan potensial berkontribusi untuk pengembangannya. Kunjungi situs resmi (https://ico.uhive.io/)
Apa misi UHIVE ini?
UHIVE) bertujuan untuk mengubah jaringan sosial menjadi hal yang seluruh berbeda dengan menggabungkan physchology manusia dan kemampuan teknologi dari Blockchain dan inteligensi buatan. UHIVEmampu memberikan sebuah pengalaman namun unik dan sangat menghibur alami. Komitmen platform untuk meningkatkan interactios individu dalam kelompok, masyarakat dan diad dilakukan dapat dilihat dari langkah konkret.
UHIVE) diatur untuk membuka jalan dengan mengembangkan platform yang sosial pertama di dunia yang dilengkapi dengan dimensi fisik. Tanpa lelah mendorong diri ke arah tepi baru jejaring sosial ini, UHIVE tidak hanya akan memberikan pengguna dengan pilihan interaksi umum. Platform ini tidak hanya akan dilengkapi dengan komentar atau kemampuan berbagi media, tetapi juga kesempatan unik untuk berjalan melalui ruang belum terbatas yang unik.
Tidak seperti banyak platform jejaring sosial saat ini, UHIVE tidak membatasi penggunanya dari mencari kata-kata yang relevan, hashtags atau kata kunci. Dalam rangka untuk memulai perjalanan dan mengeksplorasi topik acak dan masyarakat, UHIVE akan memberikan mereka dengan fleksibilitas. pengalaman realistis platform tidak hanya menyediakan pengguna dengan penglihatan sensor untuk melihat informasi. Tapi juga untuk melihat informasi mengatakan melalui representasi visual yang melibatkan efek visual, persepsi kedalaman, ukuran dan skala, dan banyak lagi.
UHIVE platform yang inovatif dan unik
Platform ini menawarkan dua pengalaman yang berbeda yang sama-sama unik dan sangat inovatif. Disebut sebagai Beradab Dunia dan Gray Dunia, lihat bagian berikut untuk mempelajari perbedaan mereka dan apa yang mereka tawarkan:
  • Dunia yang Beradab
    Pengalaman khusus ini mengikuti bumi dan semua aspek yang ditawarkan. Madani Dunia menawarkan jaringan sangat beradab diatur oleh seperangkat aturan dan peraturan yang diberlakukan. Identitas dalam lingkungan ini dijamin untuk menjadi nyata, memberikan pengguna kemampuan untuk bertemu orang lain dan terhubung dengan teman dan keluarga. Jaringan ini sebagian besar dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti norma-norma sosial, regulaitons globat, dan politik.
  • Gray Dunia
    Berbeda dengan Dunia yang Beradab, UHIVE menawarkan pilihan bagi mereka yang ingin struktur desentralisasi. Berdasarkan hybrid yang unik mereka teknologi blockchain, Grey Dunia menyediakan pilihan untuk benar-benar anonim. Apakah itu berdasarkan lokasi, atau identitas. Menentang norma-norma sosial, Gray Dunia juga benar-benar menentang peraturan politik eksternal dan norma-norma sosial. Memberikan ruang tak terbatas untuk pengguna menghuni sambil memberikan isolasi identitas lengkap untuk tujuan privasi.
Platform ini diatur untuk memperkenalkan UHIVE Token, mata uang digital sendiri yang menyamakan emas. Token UHIVE ini tidak hanya portabel dan dibagi, tetapi juga dikenali dan terbatas dalam pasokan. Dengan pasokan yang terbatas tersebut, namun, platform memiliki kemampuan untuk menyediakan kerabat berlimpah untuk sirkulasi dan konsumsi.
Menjadi mata uang perdagangan utama untuk layanan dan produk dalam kedua dunia yang ditawarkan oleh platform, pengguna dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang penawaran koin awal dan penjualan dihttps://ico.uhive.io/.
Informasi Token
  • Nama Token: UHIVE (HVE)
  • Protokol: Ethereum (ETH)
  • Pasokan Token: 80 miliar
  • harga jual Token: Presale: $ 0.0015Crowd Penjualan: $ 0,003
  • Lembut Cap: $ 10.000.000
  • Keras Cap: $ 54.000.000
Layar Ditembak 2018-04-29 pukul 19.03.10.png
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan melihat link dibawah ini :

Komentar

Postingan Populer